Rabu, 09 Februari 2011

Pembalut Wanita Cuci Ulang, IFFAH

Kode Produk: PW 004 
Harga: Rp. 50.000,-

Isi: 6 Lembar/Bungkus
(Harga eceran wil. Makassar)
Keterangan Produk:
Lain dulu lain sekarang, jika wanita pada jaman kuno menggunakan kain sebagai pembalut pada saat datang bulan, maka pada era wanita modern seperti sekarang, mereka menggunakan pembalut yang telah diproduksi oleh pabrik-pabrik.

Secara normal, sebuah produk barang termasuk pembalut wanita yang diproduksi oleh pabrik akan didistribusikan terlebih dahulu ke agen tunggal, kemudian dikirim ke agen wilayah, agen wilayah ke agen propinsi, agen propinsi ke agen kabupaten, agen kabupaten ke grosir, grosir ke toko barulah sampai ke pamakai. Minimal ada 5 tahapan distribusi hingga sebuah pembalut sampai di pemakai.

Jika rata-rata harga satu bungkus pembalut yang isinya 10 dipasaran adalah Rp. 4.000,00 maka perlembar pembalut wanita berharga Rp. 400,00. Padahal kita tahu dalam hukum bisnis semua jalur distribusi pasti mengambil keuntungan dari penjualan pembalut wanita tersebut. Maka bisa anda bayangkan berapa ongkos produksi yang digunakan oleh pabrik untuk membuat satu lembar pembalut, Tidak perlu dipikir lama, yang pasti murah sekali bukan?

Untuk menekan biaya produksi tersebut, pabrik pembalut wanita tentu akan memutar otak hingga menemukan cara pembalut wanita itu diproduksi dari bahan baku yang murah tetapi “kelihatan” higienis. Pilihannya tentu saja akan jatuh pada sampah kertas daur ulang atau bahan lain yang lebih murah, yang kemudian diproses secara kimia untuk menjadi putih dan “kelihatan” higienis. Padahal faktanya, hasil proses kimia itu menghasilkan sebuah zat dioxin yang menjadi salah satu penyebab munculnya KANKER SERVIKS (kanker leher rahim), penyebab kematian wanita nomor satu di dunia

Mari kita hitung lebih teliti, untuk membuktikan bahwa membeli pembalut pasaran sama saja dengan investasi penyakit. Ilustrasinya begini, dalam satu hari satu malam, selama datang bulan seorang wanita menggunakan 4 lembar pembalut. Jika masa datang bulan rata-rata wanita Indon±esia adalah 5 hari, kalau dihitung dalam setahun pemakaian pembalut adalah:

4 lembar x 5 hari x 12 bulan = 240 lembar

Jika masa usia produktif wanita dari usia 13 sampai 45 tahun, maka ia akan memakai pembalut selama 32 tahun. Berapa lembar pembalut yang digunakan selam kurun waktu tersebut? jawabannya:
32 tahun x 240 lembar = 7680 lembar.

Coba bayangkan, jika pembalut wanita yang ada di pasaran mengandung dioxin yang berbahaya itu akan mengancam anda sebanyak 7680 kali! Maka kemungkinan seorang wanita akan mengidap KANKER SERVIKS akan semakin besar, walaupun serangan itu hanya satu kali yang berhasil.

SOLUSI : Kembali pada yang alami! Pembalut cuci ulang “Iffah” hadir untuk memenuhi kebutuhan kesehatan wanita. Pembalut bersayap yang terbuat dari kain dengan lapisan berdaya serap tinggi dan anti bocor. Hanya perlu membeli sekali untuk kebutuhan selama ± 3 tahun.

Pembalut "Iffah" terlihat dari samping.

Lapisan Luar Pembalut "Iffah" (Ukuran sama besar gambar diambil dari sudut 60 derajat)

Lapisan Dalam Pembalut "Iffah" (Ukuran sama besar gambar diambil dari sudut 60 derajat)

Lapisan dalam Pembalut "Iffah" saat di kancing/dipasang

Lapisan luar Pembalut "Iffah" saat di kancing/dipasang


 Terbuka kesempatan besar untuk menjadi Distributor di seluruh Indonesia!
Menerima Pesanan Grosir dengan Diskon yang menarik.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan:
Dengan format SMS: Kode produk (jumlah) # Nama # Alamat Lengkap
Contoh:
HB 001 (2) # Fauzan # Jl. Abdullah Dg. Sirua No. 17 C, Makassar

Jika produk yang dibeli lebih dari 1:
Contoh:
HB 001(3), HB 002 (5),  # Fauzan # Jl. Abdullah Dg. Sirua No. 17 C, Makassar
SMS dapat dikirim ke no HP: 085255471100. 

Cara pemesanan selengkapnya lihat di sini

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar atau memberi saran